Siswi SD yang Dicolok Kakak Kelasnya Jalani Pemeriksaan MRI di RS PHC

Rabu, 20 September 2023 – 15:17 WIB
Siswi SD yang Dicolok Kakak Kelasnya Jalani Pemeriksaan MRI di RS PHC - JPNN.com Jatim
Siswi SD Gresik SAH (8) didampingi ayahnya menjalani pemeriksaan MRI di RS PHC Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - SAH (8), siswi SD korban kekerasan karena matanya dicolok dengan tusuk bakso oleh kakak kelasnya menjalani pemeriksaan MRI di Rumah Sakit PHC Surabaya, Rabu (20/9).

Pemeriksaan MRI di PHC tersebut merupakan rujukan dari RS Ibnu Sina Gresik yang menangani korban saat itu.

Korban yang tampak didampingi ayah, ibunya, serta perwakilan Pemkab Gresik tiba di RS PHC pukul 09.40 WIB. Seusai menjalani serangkaian pemeriksaan, sekitar pukul 13.48 WIB, rombongan pun kembali ke Gresik.

Dokter Spesialis Radiologi Konsultan RS PHC Surabaya dr. LailatulMuqmiroh, Sp. Rad (K) RS PHC mengatakan pemeriksaan MRI fokus pada bagian kepala dan mata korban.

“Dilakukan MRI kepala. Fokus mata dan beberapa hal lainnya,” katanya.

Lailatul tak bisa menjelaskan secara perrinci kondisi pasien sebab bukan wewenang dari RS PHC. Menurutnya, RS PHC hanya menjadi rumah sakit rujukan untuk pemeriksaan MRI.

Dia juga mengungkapkan pemeriksaan kondisi fisik pasien telah dilakukan di RS Ibnu Sina. Hasil tersebut dijadikan sebagai bahan pertimbahan untuk melihat hasil MRI.

“Kalau kondisi dari pasien itu bukan wewenang kami. Pasien disini sudah melakukan pemeriksaan fisik. Bagian mata oleh spesialis mata yang ada di RS Ibnu Sina,” tuturnya.

SAH (8), siswi SD yang dicolok kakak kelasnya menjalani pemeriksaan MRI di RS PHC.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News