Pemkab Gresik Bakal Pindahkan Sekolah Siswi SD yang Dicolok Matanya

Rabu, 20 September 2023 – 16:54 WIB
Pemkab Gresik Bakal Pindahkan Sekolah Siswi SD yang Dicolok Matanya - JPNN.com Jatim
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani usai selesai mendampingi SAH melakukan pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) di Rumah Sakit PHC Surabaya, Rabu (20/9). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Kabupaten Gresik berencana memindahkan sekolah siswi SD berinisial SAH (8) yang dicolok matanya oleh kakak kelasnya.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani setelah mendampingi SAH melakukan pemeriksaan MRI di Rumah Sakit PHC Surabaya, Rabu (20/9).

“Sekolahnya nanti kami carikan tempat yang menyenangkan,” kata Gus Yani, sapaan akrabnya.

Dia mengungkapkan siswi yang duduk dibangku kelas 2 SD itu kondisi fisiknya baik. Nantinya, seluruh pengobatan akan ditanggung oleh Pemkab Gresik.

“Alhamdulillah sehat (kondisi SAH). Biaya ditanggung (pemkab), aman,” ujarnya.

Dia meminta kepada awak media untuk bersabar menunggu hasil MRI. Nantinya, informasi terbaru akan disampaikan secara terbuka.

“Mohon sabar dahulu. Nanti tunggu undangan konferensi pers baik dari Pemkab Gresik dan juga forkopimda, Pak Kapolres, dan tim medis semuanya, ditunggu," ucapnya.

"Kita berdoa bersama-sama mudah-mudahan adik inisial SAH ini sehat,” imbuh Gus Yani. (mcr23/jpnn)

Siswi SD yang matanya dicolok kakak kelas akan bersekolah di tempat yang baru seperti yang disampaikan Bupati Fandi Akhmad Yani

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News