Polres Gresik Bentuk Timsus Tangani Kasus Siswa SD Buta Karena Dicolok

Senin, 18 September 2023 – 18:43 WIB
Polres Gresik Bentuk Timsus Tangani Kasus Siswa SD Buta Karena Dicolok - JPNN.com Jatim
Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan. Foto: Hilmi for JPNN

jatim.jpnn.com, GRESIK - Polres Gresik membentuk tim khusus (timsus) untuk menangani kasus siswi SD berinisial SAH (8) yang dicolok matanya dengan tusuk bakso hingga mengalami kebutaan permanen.

Hal itu diungkapkan oleh Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan seusai mengunjungi kediaman korban di Menganti.

"Total ada 35 personel terdiri dari seluruh personel satreskrim dengan dipimpin saya, di bawah kendali Kanit PPPA,” katanya.

Dia mengatakan tujuan dibentuknya timsus tersebut untuk mempercepat proses penyelidikan dan segera menemui titik terang.

"Nanti kami akan plotting sesuai tupoksi masing-masing. Tujuannya biar enggak lama-lama. Semoga cepat terungkap," ucal perwira balol tiga itu.

Sebelumnya, siswi kelas 2 SD berisnial SAH (8) di Menganti Gresik mata kanannya mengalami kebutaan permanen seusai dicolok dengan tusuk bakso.

Ayah korban, Samsul Arif (36) menceritakan peristiwa itu bermula saat sekolah itu menggelar acara perlombaan untuk memperingati hari kemerdekaan pada Senin (7/8) lalu.

Kegiatan perlombaan itu diikuti oleh seluruh siswa di sekolah sehingga semua murid berkumpul di halaman sekolah.

Usut tuntas kasus siswi SD dicolok matanya hingga buta, Polres Gresik bentuk timsus.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News