Puluhan Ribu Warga Gresik Tumplek Blek Deklarasikan Prabowo di Pilpres 2024

Senin, 18 September 2023 – 17:17 WIB
Puluhan Ribu Warga Gresik Tumplek Blek Deklarasikan Prabowo di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Puluhan ribu warga Gresik saat mengikuti jalan sehat dan fun bike sekaligus menyatakan dukungan kepada Prabowo sebagai capres 2024. Foto: Dok. Faiq untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, GRESIK - Puluhan ribu masyarakat berpakaian putih memadati GBK Convex, Kecamatan Manyar, Gresik mengikuti jalan sehat dan fun bike.

Koordinator Acara Imam Busiri mengatakan jalan sehat itu dalam rangka mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Sekitar 30 ribu warga Gresik tumplek blek di jalanan untuk mengikuti jalan sehat ini. Mereka menyatakan akan mendukung Prabowo di Pilpres 2024," kata Imam tertulis, Senin (18/9).

Jalan sehat tersebut digelar secara gratis dan panitia menyiapkan berbagai doorprize berupa sepeda motor matic, motor listrik, dan puluhan hadiah hiburan.

“Jalan sehat dan fun bike ini gratis untuk semua masyarakat,” ujarnya.

Jalan sehat dan fun bike Gerindra Gresik merupakan inisiasi anggota DPR RI Fraksi Gerindra Khilmi. Acara tersebut mendapatkan antusias luar biasa dari masyarakat.

"Alhamdulilah, antusias masyarakat Gresik yang ikut jalan sehat dan fun bike luar biasa," ucapnya.

Rangkaian kegiatan juga diisi dengan senam aerobic, bazar UMKM, dan mini game. Imam berterima kasih atas respons masyarakat Gresik yang besar kepada Gerindra.

Puluhan ribu warga Gresik tumplek blek menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News