Detik-Detik BNN Gerebek Pesta Narkoba di Hotel Kawasan Kapasari Surabaya

Rabu, 13 September 2023 – 22:22 WIB
Detik-Detik BNN Gerebek Pesta Narkoba di Hotel Kawasan Kapasari Surabaya - JPNN.com Jatim
BNN Kota Surabaya saat menggerebek salah satu hotel yang diduga digunakan untuk pesta narkoba. Foto: Humas BNNK Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak sepuluh dari 12 orang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya di salah satu hotel kawasan Kapasari lantaran diduga melakukan pesta narkoba, Rabu (13/9).

Humas BNNK Surabaya dr Singgih Pratomo mengungkapkan penggerebekan itu bermula saat pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya dugaan pesta narkoba di hotel tersebut.

Dugaan itu muncul lantaran masyarakat ketika melewati lorong lantai hotel tempat lokasi penggerebekan mendengarkan suara musik yang keras.

“Di hotel kok ada suara musik kok rame. Nah, kemudian kami melakukan penyelidikan ternyata betul informasi A1 ada musik disitu dan diduga ada penyalahgunaan narkotika,” kata dr Singgih dikonfirmasi melalui telepon.

Pihaknya pun langsung bergegas untuk melakukan penggerebekan pukul 09.00 WIB. Sayangnya, setibanya di lokasi tujuan, pihak manajemen hotel berusaha untuk menghalang-halangi proses penggerebekan.

“Sampai di TKP menjelaskan ke manajemen hotel memang agak tersendat karena enggak langsung sat set agak lama prosesnya. Itu yang kami agak sedikit kecewa karena sedikit lama,” jelasnya.

Kemudian, ketika diberikan izin, pihaknya langsung menuju lantai sembilan menggerebek tiga kamar. Hasilnya, ada 12 pengunjung hotel yang berada di kamar tersebut.

“Mereka dites urine hasilnya sepuluh orang positif methamphetamine dan amphetamine. Rinciannya tujuh laki-laki dan tiga perempuan, sedangkan dua orang sisanya negatif,” ujarnya.

BNNK Surabaya menggerebek hotel, menangkap sepuluh orang yang diduga melakukan pesta narkoba.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News