PJR Polda Jatim Gerebek Sopir Truk Pesta Narkoba di Tol Kebomas Gresik

Kamis, 12 September 2024 – 20:32 WIB
PJR Polda Jatim Gerebek Sopir Truk Pesta Narkoba di Tol Kebomas Gresik - JPNN.com Jatim
Salah satu sopir truk yang ditangkap petugas PJR Polda Jatim saat pesta narkoba di Tol Kebomas Gresik, Kamis (12/9). Foto: Dok. PJR Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, GRESIK - Sat PJR Polda Jatim menggerebek sopir truk saat pesta narkoba di dalam kendaraan yang sedang terparkir di ruas Tol Kebomas, Gresik, Kamis (12/9).

Dalam penggerebekan itu, polisi meringkus sopir bernama M Dedy Ichwanto (48) warga Desa Karangturi, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang yang kedapatan sedang mengonsumsi sabu-sabu.

Selain itu, tiga truk tronton bernopol F 9424 FC, B 9634 HA, dan BA 8382 KU ikut disita sebagai barang bukti.

Kasat PJR Dirlantas Polda Jatim AKBP Imet Chaerudin mengatakan penggerebekan pesta sabu-sabu itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

"Pesta sabu-sabu dilakukan di salah satu kabin truk tronton yang sedang terparkir di KM 16+600/B ruas Tol Kebomas arah Romokalisari," jelas Imet.

PJR Polda Jatim Gerebek Sopir Truk Pesta Narkoba di Tol Kebomas Gresik

Barang bukti sabu-sabu beserta alat isap yang ditemukan di dalam kemudi truk di Tol Kebomas Gresik dari para sopir truk yang pesta narkoba, Kamis (12/9). Foto: Dok. PJR Polda Jatim

Dia menjelaskan penggerebekan itu bermula ketika petugas PJR Unit 207 yang beranggotakan Aipda Suprianto dan Brigadir Nuaiman Hizbullah sedang melaksanakan patroli rutin di ruas Tol Kebomas arah Romokalisari.

Sopir truk digerebek PJR Polda Jatim saat pesta narkoba di Tol Kebomas Gresik, dua orang kabur.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News