Perkosa Bule Asal Brasil, Driver Ojol Bali Tertangkap di Pasuruan

Rabu, 09 Agustus 2023 – 13:14 WIB
Perkosa Bule Asal Brasil, Driver Ojol Bali Tertangkap di Pasuruan - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pemerkosaan. Foto: Dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, DENPASAR - WD, buronan kasus pemerkosaan bule asal Brasil di Bali tertangkap di Pasuruan.

Operasi penangkapan itu dilakukan oleh tim gabungan Jatanras Polresta Denpasar dan Polda Jawa Timur.

"Tadi malam (8/8) sekitar pukul 21.30 WITA, tim menangkap pelaku pemerkosaan warga negara Brasil," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan, Rabu (9/8).

Sebelumnya, tim Jatanras Polresta Denpasar sudah mengantongi informasi keberadaan tersangka yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol).

Kombes Jansen menjelaskan pemerkosaan itu terjadi di sebuah lahan kosong kawasan Nyangnyang, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Senin (7/8).

Setelah dilakukan pengembangan, pelaku diketahui tinggal di kos-kosan sekitaran daerah Kerobokan, Badung. Namun, tersangka tidak lagi ditemukan di lokasi itu.

Tersangka WD melarikan diri menuju Jawa Timur melalui jalur darat menyeberang dari Pelabuhan Gilimanuk (Bali) ke Pelabuhan Ketapang (Banyuwangi) dan selanjutnya menuju Pasuruan.

"Si pelaku itu menggunakan travel dari Jimbaran langsung menuju ke Jawa Timur. Tujuannya ke rumah pamannya di Pasuruan. Sesampainya di lokasi, tim langsung bergerak menangkap pelaku," tuturnya.

Berikut kronologi peristiwa pemerkosaan seorang bule asal Brasil oleh driver ojol di Bali hingga penangkapannya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News