Balita Tewas di Sidoarjo Bikin Geger, Kedua Pengasuh Jadi Penyebab Kematian

Jumat, 02 Juni 2023 – 18:08 WIB
Balita Tewas di Sidoarjo Bikin Geger, Kedua Pengasuh Jadi Penyebab Kematian - JPNN.com Jatim
Konferensi pers kasus penganiayaan yang menyebabkan balita tewas dengan kondisi tidak wajar di Sidoarjo dengan tersangka dua pengasuh berinisial BS dan SI. Foto: Dok. Polresta Sidoarjo.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Warga Masangan Kulon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo digegerkan dengan meninggalnya balita perempuan dengan tidak wajar pada Minggu (28/5).

Balita tersebut meninggal dalam kondisi tubuhnya terdapat bekas seperti luka memar.

Warga yang mengetahui hal tersebut lantas melaporkannya ke Polsek Sukodono. Petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi.

“Secara fisik mayat korban terlihat banyak luka memar,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (31/5).

Jenazah balita itu kemudian di autopsi di RS Bhayangkara Pusdik Porong setelah petugas melihat kejanggalan jenazah si balita itu.

Hasilnya, kata Kusumo, korban mengalami luka memar pada sebagian kepala, kaki, tangan, dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Kemudian pada pemeriksaan dalam tubuh korban ditemukan resapan darah pada kepala sisi depan, puncak kepala, sisi belakang, sisi kanan, dan kiri.

Selain itu, terdapat bercak pendarahan pada paru-paru kanan dan kiri, bintik pendarahan pada dasar otak besar, pendarahan pada selaput laba-laba otak, cairan bebas pada rongga perut dan jantung.

Balita di Sidoarjo tewas dengan kondisi tidak wajar, ditemukan banyak bekas seperti luka memar di tubuhnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News