Korban Kasus Robot Trading ATG Wahyu Kenzo Terus Bertambah

Selasa, 14 Maret 2023 – 15:46 WIB
Korban Kasus Robot Trading ATG Wahyu Kenzo Terus Bertambah - JPNN.com Jatim
Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto memberikan keterangan kepada media soal kasus robot trading ATG. Foto/Ilustrasi: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, MALANG - Jumlah pelapor yang mengeklaim sebagai korban kasus investasi robot trading auto trade gold (ATG) dengan tersangka Wahyu Kenzo terus bertambah.

Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto mengungkapkan laporan yang masuk melalui nomor aduan 0811-3780-2000 hingga saat ini sudah mencapai 1.423.

Buher, sapaannya, menjelaskan bagi masyarakat yang merasa menjadi korban investasi robot trading ATG itu harus melampirkan sejumlah bukti.

Misalnya, rekening koran yang mencatat transaksi serta memberikan informasi akun pada ATG.

Dengan data-data yang disampaikan oleh para korban tersebut, Polresta Malang Kota berusaha mencari tahu total kerugian yang dialami korban.

"Kami akan melakukan audit, termasuk mencocokkan data, berapa yang didepositkan, berapa yang sudah ditarik, atau yang belum sama sekali," ujar Buher.

Selain itu, para penyidik Polresta Malang Kota berupaya untuk mengungkap fakta sebenarnya dalam kasus tersebut agar para korban bisa mendapatkan ganti kerugian (restitusi). (faz/jpnn)

Polisi tengah mengupayakan agar setiap korban robot trading ATG dengan tersangka Wahyu Kenzo mendapatkan ganti kerugian.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News