Nenek Sriwarnindah Diseret Masuk ke Dalam Mobil Dirampok, 75 Gram Emas Raib

Kamis, 26 Januari 2023 – 19:25 WIB
Nenek Sriwarnindah Diseret Masuk ke Dalam Mobil Dirampok, 75 Gram Emas Raib - JPNN.com Jatim
Nenek korban perampokan ditolong warga beberapa saat setelah dilempar oleh pelaku dari dalam mobil. ANTARA/HO-Polres Pamekasan.

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Seorang nenek berusia 63 tahun menjadi korban perampokan di Pamekasan pada Selasa (24/1) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan korbannya bernama Sriwarnindah asal Jokotole, Kelurahan Barurambat Kota.

Kronologi perampokan itu bermula ketika korban yang merupakan juragan kerupuk itu hendak mengantarkan dagangannya kepada para pelanggannya.

Setibanya di Jalan Raya Jokotole, tiba-tiba ada mobil mendekat dan berhenti. Penumpang dalam mobil itu langsung memasukkan paksa sang nenek ke dalam.

"Saat si nenek di dalam mobil, pelaku mengambil semua perhiasan berupa gelang, kalung, dan cincin emas yang dipakai si nenek tersebut," jelas Nining.

Setelah mengambil paksa semua perhiasan berjumlah 75 gram, pelaku menurunkan Nenek Sriwarnindah di pinggir jalan raya.

“Korban ingatnya si dalam mobil terdapat tiga orang pria dengan ciri-ciri berbadan pendek, kurus, dan satu orang berbadan tinggi,” ujarnya.

Sayangnya, korban tak mengingat jenis mobil dan pelat nomor yang digunakan karena saat dilempar keluar langsung tancap gas.

Nenek Sriwarnindah juragan kerupuk di Pamekasan menjadi korban perampokan, emas 75 gram yang dipakai raib.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News