Kelakuan Remaja di Surabaya Ini Meresahkan, Bawaannya Celurit Hingga Samurai

Selasa, 24 Januari 2023 – 11:06 WIB
Kelakuan Remaja di Surabaya Ini Meresahkan, Bawaannya Celurit Hingga Samurai - JPNN.com Jatim
Gerombolan anggota gangster yang masih remaja ditangkap saat hendak melakukan tawuran. Foto: Dok. Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Timsus Sat Intelkam Polrestabes Surabaya menangkap segerombolan remaja saat hendak melakukan tawuran di kawasan Dupak pada Sabtu (21/1) sekitar pukul 04.00 WIB.

Remaja berinisial DMF (17), AJA (16), SAY (16), GR (17), dan A (16) merupakan kelompok gangster yang kerap meresahkan warga Kota Pahlawan.

Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya AKBP Edi Hartono mengatakan penangkapan terhadap segerombolan remaja itu setelah pihaknya mendapatkan informasi akan ada tawuran antargeng.

"Kami berhasil mencegah terjadinya tawuran antargeng setelah satu kelompok yang berjumlah lima orang kami tangkap," kata Edi, Selasa (24/1).

Kelakuan Remaja di Surabaya Ini Meresahkan, Bawaannya Celurit Hingga Samurai

Saat melakukan penggerebekan, polisi mendapati gerombolan remaja itu berkumpul di depan SPBU Jalan Dupak. Mereka sempat dibubarkan oleh warga, tetapi tidak berhasil.

"Saat kami tangkap yang dibawa remaja ada berbagai jenis senjata tajam berupa samurai, celurit, dan pisau. Jumlahnya ada lima buah dan satu bendera bergambar logo geng mereka," ujarnya.

Kelima remaja tersebut rencananya akan dibina dan dipanggil orang tuanya untuk membuat perjanjian tidak melakukan tindakan kriminal.

Polrestabes Surabaya menangkap segerombolan remaja yang hendak melakukan tawuran di kawasan Dupak, Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News