Venna Melinda Bakal Ajukan Cerai Ferry Irawan Setelah Pulang ke Jakarta

Kamis, 12 Januari 2023 – 23:54 WIB
Venna Melinda Bakal Ajukan Cerai Ferry Irawan Setelah Pulang ke Jakarta - JPNN.com Jatim
Venna Melinda didampingi pengacaranya Hotman Paris Hutapea saat menjalani menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus KDRT di Polda Jatim. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Artis Venna Melinda bakal mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Ferry Irawan.

Hal itu buntut dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry kepada Venna di hotel Kediri pada Minggu (8/1) lalu.

“Saya memang merasa ini sudah cukup, kekerasan ini udah cukup. Saya ingin fokus sama pekerjaan saya sama anak-anak saya dan insyaallah pulang dari Jakarta, saya akan mengurus cerai,” kata Venna, Kamis (12/1).

Dia menegaskan tindakan KDRT yang dilakukan Ferry di hotel Kediri bukanlah yang pertama kali. Dia mendapatkan perlakuan kasar selama tiga bulan terakhir.

Sementara itu kuasa hukum Venna, Hotman Paris Hutapea mengatakan saat ini pihaknya akan tetap mengikuti proses hukum yang berjalan.

Ditanya perihal permintaan maaf dari Ferry yang disampaikan pada Senin (9/1) lalu, Hotman maupun Venna masih enggan berkomentar.

“Kami proses hukum dahulu, lihat dulu nanti jawaban dia. Mudah-mudahan dia (Ferry) datang hari Senin itu aja dulu. Kami belum bisa komentar apa pun (soal permintaan maaf),” terang Hotman.

Saat ini, Ferry Irawan telah ditetapkan tersangka dalam kasus KDRT pada Kamis (12/1). Ferry dikenakan Pasal 44 dan 45 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT. (mcr23/jpnn)

Saat ini, Ferry Irawan telah ditetapkan tersangka dalam kasus KDRT pada Kamis (12/1). Ferry dikenakan Pasal 44 dan 45 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News