Selain KDRT, Venna Melinda Juga Tak Dinafkahi Ferry Irawan

Kamis, 12 Januari 2023 – 12:02 WIB
Selain KDRT, Venna Melinda Juga Tak Dinafkahi Ferry Irawan - JPNN.com Jatim
Venna Melinda didampangi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea dan kedua anaknya saat tiba di Ditreskrimum Polda Jatim. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan kepada Venna Melinda ternyata sudah berlangsung sejak tiga bulan terakhir.

Puncaknya KDRT yang dilakukan oleh Ferry kepada Venna terjadi di salah satu hotel kawasan Kediri, Jawa Timur Minggu (8/1) lalu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Venna Melinda saat tiba di gedung Ditreskrimum Polda Jatim sebelum menjalani pemeriksaan tambahan, Kamis (12/1).

“Motif melakukan KDRT adalah cemburu, permintaannya (Ferry) tidak dituruti,” kata Venna.

Venna menjelaskan KDRT yang dilakukan Ferry kepadanya selama tiga bulan terakhir seperti dibekap, didorong, hingga leher dijepit dengan tangnnya.

“Akhirnya lama-kelamaan sampai sekarang ketahuan terjadi kerusakan di tulang rusuknya,” ujarnya.

Selain lakukan KDRT selama tiga bulan terakhir, Venna juga mengaku tidak mendapatkan nafkah sehingga selama itu juga dia yang mencukupi kebutuhan Ferry.

“Saya mencukupkan kebutuhannya,” jelas Venna.

Selama tiga bulan, Venna Melinda tidak dapat nafkah dari suaminya Ferry Irawan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News