Handuk & Pakaian Bernoda Darah Jadi Bukti Kasus KDRT Venna Melinda

Rabu, 11 Januari 2023 – 13:09 WIB
Handuk & Pakaian Bernoda Darah Jadi Bukti Kasus KDRT Venna Melinda - JPNN.com Jatim
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polda Jawa Timur telah memeriksa sejumlah orang saksi terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami artis Venna Melinda oleh suaminya Ferry Irawan.

"Ada lima saksi yang diperiksa," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, Selasa (10/1).

Adapun saksi-saksi yang diperiksa adalah seseorang yang melihat kejadian, salah satunya adik Venna Melinda yang didampingi orang tuanya.

Selain memeriksa saksi, pihaknya juga melakukan olah TKP di sebuah hotel Kota Kediri.

"Kami rencananya memeriksa beberapa bukti lainnya seperti CCTV. Kemungkinan akan disita penyidik sebagai alat bukti," ujarnya.

Dirmanto menyebut beberapa barang bukti yang diamankan dari kasus KDRT tersebut ada handuk dan pakaian korban dengan noda darah, fotokopi akta nikah.

Terkait kondisi Venna Melinda, Dirmanto mengatakan saat ini korban masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Informasi dari penyidik, saudara VM dirawat di salah satu rumah sakit Surabaya. Kemarin sudah diperiksa, untuk sementara penyidik menyatakan cukup. Seandainya dibutuhkan keterangan lagi maka dilakukan pemeriksaan tambahan," jelasnya.

Polda Jatim mengamankan barang bukti berupa handuk dan pakaian bernoda darah dalam kasus KDRT Venna Melindaa.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News