Moeldoko Beri Komitmen kepada Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan di Istana

Kamis, 05 Januari 2023 – 16:02 WIB
Moeldoko Beri Komitmen kepada Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan di Istana - JPNN.com Jatim
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menerima kedatangan sejumlah tokoh suporter klub sepak bola Arema (Aremania) di Gedung Bina Graha Jakarta, Kamis (5/1/2023). ANTARA/HO-Kantor Staf Presiden

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Kedatangan sejumlah suporter klub Arema FC (Aremania) diterima Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (5/1).

Moeldoko memastikan segera mengundang Kejaksaan Agung (Kejagung) dan kepolisian dalam rapat koordinasi terkait dengan kelanjutan proses peradilan Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang itu.

"Saya sendiri yang akan memimpin rapatnya nanti," tuturnya.

Dalam pertemuan hari ini, Moeldoko menerima sejumlah tokoh Aremania, tim kuasa hukum, dan keluarga korban Tragedi Kanjuruhan.

Moeldoko berkomitmen untuk memenuhi keinginan keluarga korban yang meminta agar proses penanganan hukum kerusuhan 1 Oktober 2022 itu dilaksanakan secara transparan dan adil.

Purnawirawan Panglima TNI tersebut menegaskan bahwa pemerintah terus berkomitmen pada proses penegakan hukum yang adil dan berpihak pada korban.

"KSP akan berupaya untuk mencari jalan-jalan yang mendukung perjuangan korban dan keluarga korban dalam mendapatkan keadilan," kata Moeldoko.

Kuasa Hukum Aremania Djoko Tritjahjana mengatakan pihaknya menemui Moeldoko karena upaya korban dan keluarga untuk meminta keadilan ke berbagai pihak terus menemui kebuntuan.

Kuasa Hukum Aremania menemui Moeldoko karena upaya korban dan keluarga untuk meminta keadilan ke berbagai pihak terus menemui kebuntuan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News