Penyidik KPK Geledah Gedung DPRD Jatim, Sekwan Afif Diperiksa, Ikut Diciduk?

Selasa, 20 Desember 2022 – 10:33 WIB
Penyidik KPK Geledah Gedung DPRD Jatim, Sekwan Afif Diperiksa, Ikut Diciduk? - JPNN.com Jatim
Tim penyidik KPK turun dari lantai 2 Gedung DPRD Jatim usai melakukan penggeledahan. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim penyidik Komisi Pemberantan Korupsi (KPK) kembali menggeledah kantor DPRD Jatim, Senin (19/12).

Penggeledahan yang telah dilakukan kedua kalinya ini merupakan buntut dari Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK kepada Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Simanjuntak, Rabu (14/12) lalu.

Selama enam jam melakukan proses penggeledahan mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB, tim penyidik membawa sejumlah barang bukti yang disimpan dalam dua koper besar dan satu koper kecil.

Selain menggeledah kantor DPRD Jatim, lembaga antirasuah ini juga memeriksa Kasubag Risalah Sekretariat DPRD Jatim (Sekwan) Afif.

Setelah semua koper dimasukan ke dalam bagasi, tim penyidik yang membawa enam mobil berwarna hitam itu meninggalkan gedung DPRD Jatim.

Keluarnya mobil tim penyidik KPK, disusul dengan satu mobil Avanza berwarna silver dengan nomor polisi L 777 EM yang dikendari Afif dan di dalamnya juga terdapat anggota Tim Penyidik KPK duduk di bagian tengah.

Setelah itu, mobil Avanza tersebut keluar dari gedung DPRD Jatim bergabung dalam iring-iringan kendaraan Tim Penyidik KPK. (mcr23/jpnn)

Kembali geledah gedung DPRD Jatim, penyidik KPK periksa Kasubag Risalah Sekretariat DPRD Jatim Afif

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News