Pertama Kali, Juragan 99 Diperiksa Terkait Tragedi Kanjuruhan di Polda Jatim

Kamis, 27 Oktober 2022 – 14:44 WIB
Pertama Kali, Juragan 99 Diperiksa Terkait Tragedi Kanjuruhan di Polda Jatim - JPNN.com Jatim
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (memakai kaca mata) tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Jatim untuk menjalani serangkaian pemeriksaan terkait Tragedi Kanjuruhan. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim penyidik Ditreskrimum Polda Jatim berencana melakukan pemeriksaan terhadap 15 orang saksi terkait Tragedi Kanjuruhan, Kamis (27/10).

Dua di antaranya ialah Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dan Direktur Operasional PT LIB Sudjarno.

Direktur Operasional PT LIB Sudjarno tiba lebih dahulu di gedung Ditreskrimum Polda Jatim pukul 12.35 WIB.

Adapun Juragan 99 yang dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada pukul 10.00 WIB tiba di gedung Ditreskrimum Polda Jatim pada pukul 13.20 WIB.

Juragan 99 tiba di Polda Jatim didampingi kuasa hukumnya. Dia mengaku tidak mengetahui pokok masalah yang akan ditanyakan oleh penyidik.

“Belum tahu ya,” ucap Juragan 99 kepada awak media singkat.

Di sisi lain, kuasa hukum Direktur Operasional PT LIB Sudjarno, Rochmad Amrullah mengatakan pemeriksaan yang dilakukan pada hari ini merupakan yang ketiga kalinya.

“Pak Sudjarno hari ini memenuhi panggilan (tim penyidik) untuk yang ketiga kalinya,” ujar Rochmad.

Juragan 99 dan Direktur Operasional PT LIB tiba di Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait Tragedi Kanjuruhan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News