Aksi Curanmor di Surabaya Merajalela, 3 Motor di Indekos Kawasan Gubeng Raib Sekaligus

Kamis, 20 Oktober 2022 – 19:27 WIB
Aksi Curanmor di Surabaya Merajalela, 3 Motor di Indekos Kawasan Gubeng Raib Sekaligus - JPNN.com Jatim
Aksi curanmor terekam CCTV di indekos Jalan Karang Menur, Kecamatan Gubeng Surabaya. Dalam aksi itu tiga motor raib sekaligus. Foto: Dok. Dicky untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Komplotan pelaku curanmor kembali melancarkan aksinya di Kota Surabaya, setelah dua motor raib di Jalan Ngaglik kini di indekos Jalan Karang Menur, Kecamatan Gubeng.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (16/10) sekitar pukul 03.17 WIB. Tak main-main tiga motor langsung digondol komplotan maling tersebut.

Pemilik indekos Dicky menjelaskan aksi itu dilakukan ketika kondisi sekitar sepi atau penghuni sedang tertidur.

“Saya seperti biasa, sebelum masuk terlebih dahulu mengunci pagar indekos, para penghuni juga sedang beristirahat tidur,” jelas Dicky saat dikonfirmasi, Kamis (20/10).

Komplotan curanmor itu terbilang nekat lantaran beberapa unit CCTV yang terpasang di indekos tak dihiraukan, bahkan dengan santainya mereka melakukan aksi pencurian itu.

Berdasarkan pantauan rekaman CCTV, tiga bandit motor itu mengenakan kaus hitam dan celana pendek. Mereka bertiga datang jalan kaki.

“Kami tidak tahu mereka ini didrop atau jalan kaki, tetapi dari rekaman CCTV mereka masuk dari pintu pagar dengan cara merusak gembok pintu pagar menggunakan sebuah alat,” katanya.

Setelah merusak kunci pagar, komplotan pencuri itu masuk dan langsung membawa kabur tiga motor Honda Scoopy.

Sebanyak tiga motor di indekos Jalan Karang Menur, Kecamatan Gubeng, Surabaya raib sekaligus dalam waktu dua menit digondol komplotan curanmor.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News