Warga Surabaya Harap Waspada, Pencurian Motor Mulai Marak

Kamis, 20 Oktober 2022 – 18:15 WIB
Warga Surabaya Harap Waspada, Pencurian Motor Mulai Marak - JPNN.com Jatim
Rudiono, korban pencurian motor di Jalan Ngaglik DKA Nomor 50A, Genteng, Surabaya. Foto: Dok. Tito untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Surabaya mulai diresahkan maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor atau curanmor

Pencurian tersebut terjadi di Jalan Ngaglik DKA Nomor 50A, Genteng, Surabaya dengan korbannya Rudiono.

Pria berusia 47 tahun itu harus merelakan kendaraan yang kerap digunakan mencari rezeki dengan menjadi driver ojek online atau ojol tersebut.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (18/10) sekitar pukul 03.30 WIB. Tak hanya motor milik Rudiono saja, dua motor lainnya yang terparkir di depan pintu rumahnya hampir raib.

“Ada tiga motor yang hendak dicuri, tetapi yang dua gagal karena dikunci ganda. Saya lihat lubang kuncinya sudah dirusak semua sama pelaku,” kata Rudiono, Kamis (20/10).

Sebelum kejadian, pada Senin (17/10) sekitar pukul 20.30 WIB, Rudiono memarkirkan motornya beserta dua motor milik putranya di depan pintu rumah sepulang bekerja.

“Sebelum tidur tiga motor terparkir di lorong depan pintu dan semua terkunci setir ditambah kunci ganda. Posisinya berjejer ke belakang, urutannya Vario 150, Vario 125, dan Scoopy,” jelasnya.

Rudiono lalu masuk ke rumah seperti biasa. Kemudian, sekitar pukul 23.30 WIB, dia terbangun mengecek motornya dari balik jendela ternyata masih ada

Aksi pencurian motor di Surabaya mulai marak, warga Ngaglik sudah menjadi korban untuk kedua kalinya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News