Pelaku Curanmor Kena Batunya, Tepergok Mencuri Lempar Bondet, Jarinya Putus

Rabu, 14 September 2022 – 08:40 WIB
Pelaku Curanmor Kena Batunya, Tepergok Mencuri Lempar Bondet, Jarinya Putus - JPNN.com Jatim
Polisi menangkap pelaku pencurian sepeda motor yang disertai dengan pelemparan bondet, Senin (12/9) malam. Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Pelaku curanmor yang beraksi dengan melemparkan bondet atau sejenis bom berburu ikan kepada petugas keamanan di RSUD Tongas, Kota Probolinggo ditangkap aparat kepolisian setempat

Pelempar bondet itu ialah M warga Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Saat ditangkap, pria 33 tahun itu sedang menjalani perawatan akibat luka ledakan bondet.

M tepergok mencuri di rumah sakit tersebut. Saat kabur dia melemparkan bondet, lalu mengenai dirinya sendiri dan petugas keamanan.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Jamal mengatakan pelaku sudah beraksi di 20 TKP, masing-masing lima di Probolinggo Kota dan 15 di Pasuruan Kota.

"Satu pelaku ditangkap di rumah saudaranya dengan kondisi tangan kanan yang terluka akibat terkena bondet yang meledak," kata Jamal, Senin (12/9).

Tiga jari tangan kanannya putus dan dibalut perban, sedangkan tangan kirinya masih tertancap selang infus.

"Pelaku kami bawa ke Mapolres Probolinggo Kota untuk menjalani pemeriksaan lanjutan," ujarnya.

Kemudian seorang pelaku itu dibawa ke Mapolres Probolinggo Kota untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Pelaku curanmor yang melempar bondet di RSUD Tongas ditangkap dalam kondisi jari putus akiabt terkena ledakan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News