Nih Tampang Pemalak di Bululawang Malang, Beraninya Main Keroyokan

Rabu, 21 September 2022 – 13:15 WIB
Nih Tampang Pemalak di Bululawang Malang, Beraninya Main Keroyokan - JPNN.com Jatim
Kawanan tersangka pemerasan di Bululawang Kabupaten Malang ditangkap oleh polisi pada Selasa, (20/9). Foto: Source Polres Malang for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Aksi pemerasan disertai penganiayaan sudah jelas melanggar hukum. Kali ini terjadi di lapangan Desa Sukonolo, Bululawang, Kabupaten Malang, Sabtu (17/9).

Korban mengalami trauma dan didapati sejumlah luka-luka di wajahnya.

Kasi Humas Polres Malang Iptu Taufik menyatakan dua pelaku pemerasan sudah berhasil ditangkap, sedangkan satu orang masih dalam proses pengejaran alias DPO.

Komplotan tersangka berinisial DS (40) dan TH (30) diamankan Senin, (19/9) siang, di rumah masing-masing, Sukonolo, Bululawang, Kabupaten Malang.

Untuk yang buron berinisial Y (22). Taufik memastikan tidak lama lagi pelaku tersebut bakal tertangkap.

Korban pemerasan dan penganiayaan tersebut yakni MS (30).

Kronologi kejadian itu berawal saat korban melakukan cek sound menggunakan mobil bak terbuka di lapangan Desa Sukonolo pada Sabtu (17/9).

"MS didatangi terduga pelaku, lalu dimintai uang dengan alasan parkir dan keamanan. Korban membayar Rp 35 ribu, tetapi pelaku tidak puas, lalu menganiayanya," tuturnya.

Pelaku pemerasan di Bululawang akhirnya tertangkap, sudah dikasih uang, tetapi tetap menganiaya korban.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News