Ibu di Batu Lapor, Anaknya Jadi Korban Persetubuhan, Ternyata Ini Tersangkanya, Miris

Rabu, 21 September 2022 – 13:04 WIB
Ibu di Batu Lapor, Anaknya Jadi Korban Persetubuhan, Ternyata Ini Tersangkanya, Miris - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur. Foto: Antara/HO

jatim.jpnn.com, BATU - Seorang ayah tiri di Kota Batu diduga tega menyetubuhi SYS (16), anak sambungnya yang masih di bawah umur, hingga bertahun-tahun lamanya.

Aksi bejat tersangka berinisial WD (42) itu terungkap saat RW (36), ibu kandung korban melapor ke polisi.

"Tersangka WD merupakan ayah tiri korban. Selama ini tinggal satu rumah dengan korban," kata Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, Selasa (20/9).

Oskar menjelaskan dugaan persetubuhan dan pencabulan yang dilakukan tersangka WD sejak empat tahun lalu.

Saat itu, korban masih bersekolah di salah satu SMP Kota Batu. "Kejadian ini sudah berlangsung lama, sejak tahun 2018," ujarnya.

Perwira melati dua itu mengutarakan pengungkapan kasus itu bermula pada saat ibu kandung korban melapor ke pihak kepolisian.

Berdasarkan laporan tersebut, Polres Batu kemudian mengamankan tersangka.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan menurut pengakuan tersangka, aksi persetubuhan dilakukan sebanyak tujuh kali sejak 2018, sementara pencabulan lebih dari sepuluh kali.

Sejak empat tahun lalu, anak perempuan yang baru menginjak remaja di Batu menderita nestapa dengan menjadi korban persetubuhan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News