Diperiksa Selama 6 Jam, Gus Samsudin Dicecar 37 Pertanyaan

Jumat, 12 Agustus 2022 – 20:48 WIB
Diperiksa Selama 6 Jam, Gus Samsudin Dicecar 37 Pertanyaan - JPNN.com Jatim
Gus Samsudin saat ditemui usai menjalani serangkaian pemeriksaan. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gus Samsudin menjalani serangkaian pemeriksaan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim selama hampir 6 jam. Dalam proses pemeriksaan, dia disodorkan 37 pertanyaan oleh tim penyelidik.

Pemeriksaan yang dilakukan penyelidik Ditreskrimsus Polda Jatim itu dalam rangka menanggapi adanya aduan yang dibuat oleh Gus Samsudin terhadap terlapor Marcel Radhival atau Pesulap Merah terkait dugaan pencemaran nama baik.

“Pada dasarnya, memang pemeriksaan ini adalah pendalaman awal darin Gus Samsudin terhadap terlapor Pesulap Merah,” ujar pengacara Gus Samsudin, Priano ditemui seusai pemeriksaan, Jumat (12/8).

Sementara itu, Gus Samsudin mengatakan saat dilakukan proses penyelidikan, dirinya mengatakan hal yang sebenarnya.

"Banyak hal yang ditanyakan, di antaranya, tentang kelebihan yang didapatkan setelah kejadian ini, asal muasalnya. Kenal atau tidak. Banyak lah pokoknya,” katanya.

Di hadapan pihak kepolisian, dia juga sempat meminta penjelasan Pesulap Merah terkait dengan konten yang diunggah ke akun YouTube pribadi miliknya yang menyebutkan bahwa pengobatan yang dilakukan Gus Samsudin hanya trik sulap biasa.

“Tidak ada iktikad baik dari Pesulap Merah untuk menemui saya untuk menjelaskan apa yang sudah diucapkan. Akhirnya, saya pastikan dan saya niatkan laporkan beliau ke Polda Jatim,” ucap Priano. (mcr23/jpnn)

Gus Samsudin menjalani serangkaian pemeriksaan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim selama hampir 6 jam, disodorkan 37 pertanyaan

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News