Pelaku Pengeroyokan Siswa di Surabaya Bertambah 1 Orang

Rabu, 10 Agustus 2022 – 17:29 WIB
Pelaku Pengeroyokan Siswa di Surabaya Bertambah 1 Orang - JPNN.com Jatim
AV pelaku pengeroyokan kepada siswa yang terjadi di samping SMAN 9 Surabaya. Foto: Humas Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelaku pengeroyokan siswa yang terjadi di samping SMAN 9 Surabaya bertambah satu orang. Dia ialah AV (22) warga Kenjeran, Surabaya.

Satreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana menjelaskan penangkapan AV dilakukan setelah pihaknya melakukan olah TKP dan serangkaian penyelidikan serta pemeriksaan.

“Dari informasi yang kami dapat, AV ikut dalam tindak pengeroyokan siswa yang terjadi di samping SMAN 9,” kata Mirzal, Rabu (10/8).

Mirzal mengatakan peran AV dalam kejadian pengeroyokan tersebut, yakni pihak yang memukul korban berinisial D dan menyundut rokok di leher bagian kiri.

“AV ditangkap di Jalan Seledri, Kedung Cowek, Surabaya,” ujar perwira melati dua tersebut.

Sebelumnya, Satreskrim Polrestabes Surabaya telah mengamankan tiga pelaku pengeroyokan siswa yang terjadi di samping SMAN 9. Mereka adalah ARM (18), DAK (18) dan EAF (18).

Adapun tiga korban pengeroyokan ialah D (17), S (17), dan R (15).

Diketahui motif pelaku melakukan pengeroyokan lantaran tidak terima diejek oleh korban. (mcr23/jpnn)

Pelaku pengeroyokan siswa yang terjadi di samping SMAN 9 bertambah satu orang, lakukan penyundutan rokok di leher korban

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News