Halusinasi Jadi Penyebab Istri Tega Bacok Suami di Surabaya

Sabtu, 16 September 2023 – 18:08 WIB
Halusinasi Jadi Penyebab Istri Tega Bacok Suami di Surabaya - JPNN.com Jatim
AP (45) harus mempertanggung jawabkan perbuatannya usai menusuk suaminya SM (50). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Nasib nahas menimpa pria berinisial SM (50). Dia harus dilarikan dan dirawat di rumah sakit seusai ditusuk istrinya berinisial AP (45).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana menjelaskan peristiwa penusukan terjadi pada Selasa (29/8).

Saat itu, SM sedang tertidur pulas. Namun, ketika terbangun mendapati perutnya ditusuk sehingga banyak darah berlumuran pada bagian tubuhnya.

“Suaminya sendiri pada saat kejadian sedang tertidur. Saat terbangun dari tidurnya mendapati perutnya dibacok dengan sebilah parang," ujar Mirzal, Jumat (16/9).

Mengetahui banyak darah yang keluar, SM mencoba meminta tolong kepada tetangganya. Saat itu, AP melakukan penganiayaan berkali-kali kepada SM.

"Suaminya dibacok berkali-kali baik di kepala, pelipis, tulang sampai parah, di sekitar perut dan mulut sehingga korban patah tulang dan mengalami luka sayatan banyak sehingga dilakukan operasi dua kali," kata dia.

Menurutnya, motif AP melakukan pembacokan kepada suaminya lantaran dirinya terlilit utang sebesar Rp100 juta dan sering ditagih orang.

"Pelaku ini, dari keseharian suaminya baik-baik saja, ada permasalahan terkait ekonomi yang dialami, ada beberapa orang yang menagih terhadap utang-utangnya. Dia merasa tertekan dan tidak bisa melunasi utangnya, terjadilah halusinasi," jelas Mirzal.

Terlilit utang ratusan juta, seorang istri tega membacok suami lantaran berhalusinasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News