Bikin Elus Dada, Konon Korban Guru Spiritual Cabul di Ngawi Sampai Puluhan Anak

Rabu, 27 Juli 2022 – 16:37 WIB
Bikin Elus Dada, Konon Korban Guru Spiritual Cabul di Ngawi Sampai Puluhan Anak - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pencabulan. Foto: Dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, NGAWI - Sebuah fakta mencengangkan terkuak dalam kasus persetubuhan gadis di Ngawi oleh guru spiritual hingga ratusan kali.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera ketika menggelar konferensi pers di Mapolres Ngawi, Selasa (26/7).

Dia menduga korban pencabulan oleh guru spiritual itu tidak hanya satu orang.

Konon perilaku menyimpang itu dilakukan oleh tersangka kepada puluhan anak di bawah umur.

Hanya saja, lanjut AKBP Dwiasi, belum ada korban lain yang melapor.

“Untuk itu, Satreskrim Ngawi membuka hotline khusus pusat pengaduan kasus pencabulan dengan nomor 0851-6184-7080,” katanya, dikutip dari laman Polda Jatim, Rabu (27/7).

Harapannya, korban pencabulan oleh guru spiritual cabul di Ngawi itu segera melapor sehingga kasus tersebut segera tertangani.

Adapun untuk tindak lanjut berikutnya, Kapolres Dwiasi Wiyatputera mewacanakan akan membentuk satgas perlindungan perempuan dan anak guna mencegah dan menangani maraknya kasus pencabulan.

Untuk setiap keluarga maupun orang tua di mana pun, kasus pencabulan gadis di Ngawi oleh oknum guru spiritual ini wajib menjadi atensi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News