Modus Guru Spiritual di Ngawi Setubuhi Gadis Hingga 200 Kali, Ancam Bisa Buat Celaka & Mati

Rabu, 27 Juli 2022 – 13:13 WIB
Modus Guru Spiritual di Ngawi Setubuhi Gadis Hingga 200 Kali, Ancam Bisa Buat Celaka & Mati - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pencabulan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jatim.jpnn.com, NGAWI - Guru spiritual di Ngawi berinisial JKI (46) sungguh biadab. Dengan mengaku sebagai orang pintar, dia tega menodai seorang gadis hingga ratusan kali.

Kasus tersebut diungkapkan oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera ketika menggelar konferensi pers di Mapolres Ngawi, Selasa (26/7).

“Tersangka JKI merupakan orang kepercayaan keluarga korban dan sudah dianggap sebagai guru spiritual keluarga korban,” ungkap AKBP Dwiasi, dikutip dari laman Polda Jatim, Rabu (27/7).

Awal nestapa gadis malang itu terjadi pada suatu malam sekitar pukul 23.00 WIB di bulan Juni 2020.

Saat itu, tersangka datang ke rumah korban dengan maksud untuk memberikan amalan kepada bapak dan ibu korban yang harus diamalkan di luar rumah.

Karena sudah percaya dengan tersangka, bapak dan ibu korban menuruti semua perintah tersangka dan meninggalkan korban sendiri di rumah bersama tersangka.

Pada saat itulah, guru spirutual cabul itu melancarkan aksinya dengan memasuki kamar korban kemudian membujuknya.

"Tersangka mengatakan akan membersihkan aura negatif di tubuh korban dengan syarat korban harus melepaskan semua pakaiannya dan menuruti semua permintaan tersangka,” ujarnya.

Dengan ancaman bakal bernasib sial, guru spiritual di Ngawi menyetubuhi gadis malang hingga ratusan kali. Sungguh biadab!
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News