ZT Sungguh Bejat, Akibat Nafsu yang Tak Terbendung Lakukan Perbuatan Ngawur

Selasa, 26 Juli 2022 – 15:33 WIB
ZT Sungguh Bejat, Akibat Nafsu yang Tak Terbendung Lakukan Perbuatan Ngawur - JPNN.com Jatim
ZT, pelaku pencabulan di Sumenep yang tak kuat menahan nafsunya, lalu mencabuli seorang gadis di bawah umur. Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Seorang pria berinisial ZT di Sumenep sungguh keterlaluan. Perbuatannya tersebut terbilang ngawur karena membuat seorang anak di bawah umur menjadi korban atas aksi cabulnya.

Pria berusia 46 tahun tersebut mencabuli seorang gadis berusia 11 tahun. Nafsunya yang sudah tak terbendung membuatnya melakukan perbuatan bejat itu.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan kronologi kejadian itu terjadi berawal saat korban menyeberang di Jalan Raya Pakandangan Barat. Korban tiba-tiba diberhentikan oleh ZT.

"ZT menghentikan kendaraannya, lalu membawa korban ke dalam mobil menuju rumahnya di Dusun Tambak, Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep," kata Widiarti, Selasa (26/7).

Korban dan pelaku tidak saling mengenal. Saat di dalam mobil dia ditawari uang sebesar Rp 50 ribu. Apabila mau menerimanya maka akan ditambah hingga Rp 1 juta.

"Korban akhirnya dibawa menuju rumah pelaku. Di sana ternyata ZT melakukan pencabulan terhadap korban," ujarnya.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya tersebut. pelaku melarikan diri. Korban yang saat itu duduk sambil menangis di dekat warung milik saksi menceritakan kejadian yang dialaminya.

"Setelah mendengar cerita dari korban, saksi membawanya ke Kades Daramista, lalu menghubungi aparat kepolisian tentang kejadian yang dialami korban," tuturnya.

Nafsu yang sudah tak terbendung membuat ZT melakukan perbuatan ngawur, yakni mencabuli seorang gadis di bawah umur. Bejat sekali kelakuannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News