Sejoli Muda Ini Tak Main-Main, Kelakuannya Bikin Warga Ngamuk, Darah Bercucuran

Senin, 25 Juli 2022 – 15:32 WIB
Sejoli Muda Ini Tak Main-Main, Kelakuannya Bikin Warga Ngamuk, Darah Bercucuran - JPNN.com Jatim
Sepasang kekasih yang tepergok berbuat dosa mencuri motor di warkop kawasan Kembang Kuning berujung dihajar warga. Foto: Dok. Polsek Tegalsari.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sepasang kekasih yang ditangkap polisi lantaran mencuri motor di sebuah warung kopi (warkop) Jalan Kembang Kuning, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

Pelaku ialah JR (23) asal Gubeng Masjid dan NM (21) warga Menur, Surabaya. Mereka berdua ternyata sudah berkali-kali melakukan pencurian.

Kapolsek Tegalsari AR Dwi Nugroho menyebut ada sepuluh lokasi kejadian yang menjadi tempat pencurian sejoli tersebut.

Dia memerinci yang pertama di Jalan Gunungsari, Jalan Dinoyo, Jalan Bratang, lima lokasi di kawasan Gubeng, Tambaksari, dan yang terakhir di warkop Kembang Kuning.

"Rata-rata motor yang dicuri adalah jenis Honda Beat," kata Dwi," Senin (25/7).

Pencurian yang kesepuluh tersebut membuat pasangan ini tertangkap oleh warga. Warga pun mengamuk karena kelakukan sejoli tersebut.

"Setelah berhasil merusak kunci setir motor korban, pelaku membawanya kabur dengan mendorongnya. Setelah didorong 5-10 meter mereka ketahuan, lalu dihajar," ujarnya.

Namun, yang dipukuli hanya lelakinya saja hingga darahnya bercucuran di kaus yang dikenakannya, sedangkan yang perempuan kondisinya baik-baik saja. Mereka berdua kemudian dibawa polisi menuju Polsek Tegalsari untuk menjalani pemeriksaan.

Sejoli di Surabaya bikin warga mengamuk lantaran kelakuan mereka di warkop, yaitu mencuri motor milik pengunjung. Tak main-main sudah 10 kali mereka beraksi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News