Perangkat Desa di Sidoarjo Bikin Malu, Perbuatannya Jangan Ditiru

Kamis, 14 Juli 2022 – 16:00 WIB
Perangkat Desa di Sidoarjo Bikin Malu, Perbuatannya Jangan Ditiru - JPNN.com Jatim
Petugas Kepolisian Resor Kota Sidoarjo menunjukkan barang bukti narkoba. ANTARA/ HO Polresta Sidoarjo.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Polresta Sidoarjo menangkap seorang perangkat desa di Kecamatan Balongbendo bernama Muhammad Rizky Abifida Ismail.

Perbuatan pria berusia 29 tahun itu bikin malu lantaran pekerjaan sampingannya menjadi pengedar dan kurir sabu-sabu terbongkar.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan selain Rizky ada pelaku lainnya yang ditangkap terlebih dahulu dalam kasus ini, yakni Ferry Fernanda.

Barang bukti yang didapatkan dari pemuda 18 tahun itu berupa 12,5 gram sabu-sabu.

"Selain itu juga ada empat klip plastik, satu dompet, tiga timbangan elektrik, dan satu telepon genggam," kata Kusumo.

Dari pengakuan Ferry, dia mengaku membeli sabu-sabu tersebut daris seseorang berinisial H yang kini masih menjadi buronan (DPO).

Rizky menjadi perantara pengiriman sabu-sabu tersebut kepada Ferry dengan cara diranjau.

"Dari keterangan Ferry, anggota lalu mengembangkan kasus ini dan berhasil menangkap pengedar, yakni Rizky yang juga bekerja sebagai perangkat desa di Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo," ujarnya.

Ia mengatakan pelaku ditangkap di rumahnya beserta barang bukti sabu-sabu sisa pakai berat 1,38 gram, satu korek api gas, satu timbangan elektrik, satu pak plastik klip, uang tunai Rp 230 ribu, dan satu telepon genggam.

Perangkat desa di Balongbendo, Sidoarjo memiliki pekerjaan sampingan menjadi pengedar dan kurir sabu-sabu, bikin malu saja.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News