Diambil dari RSUD Bangkalan, Paket Ini Isinya Bikin Kaget, Alamak!

Selasa, 05 Juli 2022 – 16:10 WIB
Diambil dari RSUD Bangkalan, Paket Ini Isinya Bikin Kaget, Alamak! - JPNN.com Jatim
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya saat menunjukan barang bukti berupa 3 kg narkoba jenis sabu. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - ZA (29) dan PU (45) terpaksa berurusan dengan hukum lantaran mengantarkan paket yang berasal dari sekitar RSUD Bangkalan, Madura.

Kedua warga Lumajang tersebut diringkus polisi di tengah jalan. Saat dibuka paketnya, isinya ternyata narkoba jenis sabu-sabu. Jumlahnya fantastis sebanyak tiga kilogram.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Anton Elfrino Trisanto menjelaskan barang haram itu rencananya akan dikirim dari Madura ke Pandaan.

Kedua tersangka tersebut hanya sebagai kurir yang diminta oleh seseorang bernama SL (DPO) ke Bangkalan.

"Setiba di Bangkalan Suramadu, kedua tersangka tersebut dapat telepon dari yang disebut juragan dan diarahkan menuju RSUD Bangkalan," kata Anton.

Setelah berhasil mengambil paket itu di RSUD Bangkalan, lanjut dia, ZA dan PU ditangkap polisi di Jalan Kedung Cowek.

"Barang bukti ditemukan di dasbor kanan belakang mobil yang dikendarai kedua tersangka, ZA dan PU," tuturnya.

Anton mengungkapkan tiga kg narkoba tersebut dibagi dalam tiga bungkus teh cina dengan berat masing-masing 1.017 gram, 1.007 gram, dan 1.014 gram.

Isi paket yang diambil dari RSUD Bangkalan, Madura, ini bikin syok. Simak selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News