Predator Bocah Berkedok Guru Silat

Selasa, 01 Juni 2021 – 11:20 WIB
Predator Bocah Berkedok Guru Silat - JPNN.com Jatim
SDY (tengah) pelaku kejahatan pedofilia yang menyodomi dua bocah laki-laki di Surabaya dengan modus mengajarkan bela diri pencak silat. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua anak laki-laki di Surabaya berinisial QA (11) dan RJS (13) diduga menjadi korban sodomi pria berinisial SDY (52).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan sebenarnya antara pelaku dan keluarga korban berhubungan dekat.

Pelaku bahkan diizinkan menempati rumah milik keluarga korban.

Kejadian memprihatinkan itu bermula saat pelaku menawarkan mengajari pencak silat korban kakak beradik tersebut.

"Modusnya mengiming-imingi pelatihan bela diri. Kemudian anak-anak itu mau karena sudah mengenal tersangka," kata Ganis, Senin (31/5).

Latihan bela diri dilakukan di rumah yang ditempati SDY setiap pukul 22.00 WIB. Seiring waktu, tersangka mulai mengajak kedua korban menginap beralasan sudah malam.

QA dan RJS pun diizinkan oleh orang tua mereka. "Awalnya diajak tidur bersama, (korban) tidak curiga sama sekali," ucap Ganis.

Pada Maret 2021, pelaku melancarkan perbuatan bejatnya setelah melakukan latihan bela diri.

Polisi membekuk terduga pelaku sodomi terhadap dua orang bocah asal Surabaya dengan modus melatih bela diri pencak silat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News