Warga Situbondo Resah, Polisi Bergerak, Akhirnya Bisa Bernapas Lega

Senin, 20 Juni 2022 – 16:22 WIB
Warga Situbondo Resah, Polisi Bergerak, Akhirnya Bisa Bernapas Lega - JPNN.com Jatim
Anggota Polres Situbondo bubarkan aksi balap liar di Jalan Pemuda Situbondo. Minggu (19/6/2022) malam (ANTARA/HO-istimewa)

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Sebanyak 11 unit sepeda motor protolan dan tidak dilengkapi dokumen kendaraan diamankan personel gabungan Samapta dan Sat Lantas Polres Situbondo, Minggu (19/6) malam.

Belasan kendaraan tersebut diduga akan melakukan aksi balap liar di Jalan Pemuda, Situbondo. Kawasan tersebut kerap dijadikan salah satu titik kegiatan ilegal tersebut.

"Semalam kami mengamankan 11 sepeda motor protolan dan tujuh orang tidak tertib administrasi. Semuanya kami tilang," ujar Kasat Samapta Polres Situbondo AKP Sugeng Winarno, Senin (20/6).

Sugeng mengatakan kalau sering mendapatkan laporan dari masyarakat yang resah dengan aksi balap liar yang dilakukan segerombolan pemuda tersebut.

"Aksi balap liar kerap dilakukan di tiga titik, yakni di Jalan Argopuro, Jalan Basuki Rahmat, dan Jalan Pemuda. Hal itu berdasarkan laporan masyarakat yang resah dan terganggu," katanya.

Sugeng mengaku patroli saat malam hari rutin dilaksanakan untuk memastikan tak ada balap liar di beberapa titik tersebut.

"Razia saat malam hari terus kami intensifkan karena memang seringkali tempat ini menjadi langganan aksi balap liar," ucap Sugeng. (antara/mcr12/jpnn)

Polisi merazia para orang yang melakukan balap liar di Jalan Pemuda, Situbondo yang kerap meresahkan warga. Kini masyarakat sedikit bernapas lega.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News