Pelaku Pembunuhan Sopir Truk di Jalan Pantura Situbondo Terungkap, Ternyata

Jumat, 17 Juni 2022 – 17:15 WIB
Pelaku Pembunuhan Sopir Truk di Jalan Pantura Situbondo Terungkap, Ternyata - JPNN.com Jatim
Tim Inafis Polres Situbondo di lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas di jalur pantura Kecamatan Mlandingan, Situbondo. Senin (13/6/2022) (ANTARA/HO-istimewa)

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Identitas terduga pelaku di balik pembunuhan dan perampokan seorang sopir berinisial SH (34) yang ditemukan tewas di jalur pantura Situbondo telah diketahui.

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dhedi Ardy mengungkapkan terduga pelaku itu tidak lain ialah teman korban berinisial R.

Dia menerangkan anggotanya kini tengah memburu terduga pembunuh sopir truk bermuatan jagung itu asal NTB itu.

"Kami memperoleh petunjuk dari teman korban bernama Udin, jika saat itu korban bersama pria inisial R, yang juga warga Lombok, NTB," kata AKP Dhedi, Jumat (17/6).

Pada malam hari sebelum kejadian, korban terlihat makan bersama dengan terduga pelaku di sebuah warung di Kecamatan Banyuputih, Situbondo.

Setelah makan, lanjut Dhedi, korban dan pelaku pamit lebih dahulu melanjutkan perjalanan menuju arah Surabaya.

Sekitar pukul 02:00 WIB, saksi Udin melihat truk yang dikendarai SH berhenti di tempat yang gelap dan sepi. Udin sempat memberikan tanda untuk melanjutkan perjalanan, tetapi tak direspons.

"Saksi Udin melihat truk SH berhenti sebelum tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya mayat SH," katanya.

Polisi kini tengah memburu pelaku pembunuhan sopir truk yang ditemukan tewas di jalur pantura Situbondo.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News