Misteri Kematian Perempuan Telanjang di Hotel Hasma Jaya Terungkap, Ternyata

Jumat, 17 Juni 2022 – 19:02 WIB
Misteri Kematian Perempuan Telanjang di Hotel Hasma Jaya Terungkap, Ternyata - JPNN.com Jatim
Jenazah Sofia (54) perempuan yang tewas keadaan telajang di Hotel Hasma Jaya saat dievakuasi oleh petugas. Foto: Dok Angga for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Meninggalnya perempuan bernama Sofia dengan kondisi telanjang di kamar Hotel Hasma Jaya 2, Jalan Pasar Kembang, Surabaya awalnya diduga karena lemas.

Kapolsek Sawahan Kompol A Rizky Fardian mengatakan kalau petugas medis sempat menyebut di dalam paru-paru korban terdapat air.

"Ada air dalam paru-parunya, tetapi itu belum hasil akhir. Masih menunggu dari tim medis," kata Rizky beberapa waktu lalu.

Kini, kasus kematian perempuan berusia 54 tahun itu terungkap. Dia rupanya dibunuh oleh seorang pria yang sempat check in bersamanya.

Kapolsek Sawahan Kompol A Rizky Fardian juga membenarkan kalau perempuan yang ditemukan tewas telanjang di Hotel Hasma Jaya 2 adalah korban pembunuhan.

Hal tersebut diketahui dari hasil autopsi yang dilakukan pihaknya selama hampir tiga pekan.

"Dari hasil visum terdapat beberapa luka di area wajah," ungkapnya, Jumat (17/6).

Namun, Rizky enggan membeberkan terlalu jauh dengan alasan kasus ini akan dirilis pada pekan depan.

Perempuan yang ditemukan tewas telanjang di kamar Hotel Hasma Jaya rupanya dibunuh oleh pria yang check in bersamanya, ternyata.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News