Kematian Perempuan Tak Berbusana di Hotel Hasma Jaya Misterius, Polisi Masih Pikir-pikir

Jumat, 03 Juni 2022 – 07:46 WIB
Kematian Perempuan Tak Berbusana di Hotel Hasma Jaya Misterius, Polisi Masih Pikir-pikir - JPNN.com Jatim
Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan tak berbusana di dalam bak mandi Hotel Hasma Jaya, Surabaya. Foto: Dok. 112 Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi masih menyelidiki penyebab kematian perempuan bernama Sofiah (54) yang ditemukan tewas tak berbusana di dalam bak mandi kamar Hotel Hasma Jaya 2, Jalan Pasar Kembang, Surabaya.

Sampai saat ini aparat kepolisian masih menunggu hasil visum jenazah warga Jalan Kali Kedinding tersebut.

Kapolsek Sawahan Kompol A Rizky Fardian mengatakan pihaknya sudah berkomunikasi dengan tim medis, terkait perkembangan hasil visum korban untuk kepentingan penyelidikan.

"Pagi tadi kami sudah menghubungi tim medis di RSU dr Soetomo, hasilnya belum keluar, tetapi mereka sempat menjelaskan kalau korban meninggalnya diduga karena lemas," kata Rizky, Kamis (2/6).

Meski hasil visum belum keluar, Risky mengungkapkan kalau petugas medis sempat menyebut di dalam paru-paru Sofiah terdapat air.

Sayangnya, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian perempuan tersebut apakah pembunuhan atau murni bunuh diri.

Risky bersama tim yang menangani kasus tersebut memilih menunggu hasil visum dari tim medis untuk menentukannya.

"Ada air dalam paru-parunya, tetapi itu belum hasil akhir. Masih menunggu dari tim medis," tandas Risky.(mcr12/jpnn)

Polisi masih menunggu hasil visum untuk menentukan penyebab kematian perempuan yang ditemukan tewas tak berbusana di Hotel Hasma Jaya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News