Pria di Surabaya Jadi Korban Pembacokan, Polisi Ungkap Pemicunya, Ternyata

Senin, 30 September 2024 – 11:06 WIB
Pria di Surabaya Jadi Korban Pembacokan, Polisi Ungkap Pemicunya, Ternyata - JPNN.com Jatim
Petugas saat mengevakuasi Suhono yang menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan segerombolan remaja di Jalan Banyu Urip Kidul, Surabaya, Minggu (29/9). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pria bernama Suhono (56) dipastikan menjadi korban pembacokan di Jalan Banyu Urip Kidul, Surabaya pada Minggu (29/9).

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De Fatima Ximenes mengatakan hasil dari keterangan sejumlah saksi yang berada di TKP, korban saat itu datang ke tempat tambal ban.

"Menurut keterangan saksi, korban duduk-duduk di atas sepeda motor dan di sekitar lokasi ada remaja sekitar lima orang nongkrong sambil minum-minuman alkohol," kata Domingos.

Korban dengan remaja tersebut terlibat kontak mata saling bertatap-tatapan yang memicu kesalahpahaman sehingga korban dan terduga pelaku cekcok dan melakukan perkelahian.

Namun, perkelahian itu tak berselang lama karena dipisah warga. Suhono yang masih kesal pulang mengambil senjata tajam.

Dia justru dikeroyok oleh para pelaku dan pisau yang dibawanya digunakan segerombolan remaja tersebut dan melukainya.

Sebelumnya, Suhono warga Jalan Hayam Wuruk, Wonokromo, Surabaya menjadi korban pembacokan saat melintas di Jalan Banyu Urip Kidul pukul 00.30 WIB.

Kondisi pria berusia 56 tahun itu terkapar di bahu jalan bersimbah darah dengan mengenakan jaket hitam dan celana jin. Tangan kanannya terluka diduga akibat sabetan senjata tajam.

Inilah penyebab pria di Surabaya menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan oleh segerombolan remaja, ternyata.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News