Komplotan Pencuri di Probolinggo Tidak Ada Kapoknya, Akhirnya Dibikin Pincang

Sabtu, 11 Juni 2022 – 19:45 WIB
Komplotan Pencuri di Probolinggo Tidak Ada Kapoknya, Akhirnya Dibikin Pincang - JPNN.com Jatim
Komplotan pencuri di Probolinggo ditembak kakinya lantaran melawan petugas saat ditangkap. Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Komplotan pencuri yang selama ini meresahkan di Probolinggo akhirnya ditangkap aparat kepolisian.

Para pelaku yakni BB, ST, DD, JK, dan SL yang juga merupakan para curanmor.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani mengatakan dua dari tiga pelaku mengaku sudah beraksi di 14 TKP. Berbagai barang telah dicuri oleh mereka.

"Tidak hanya motor, ada tabung gas, sepeda angin, dan lai sebagainya. Yang bisa dicuri, mereka ambil," kata Wadi saat konferensi pers, Sabtu (11/6).

Komplotan Pencuri di Probolinggo Tidak Ada Kapoknya, Akhirnya Dibikin Pincang

Adapun tiga dari lima pelaku ditembak kakinya oleh polisi lantaran berupaya melawan saat ditangkap. Mereka juga merupakan seorang residivis kasus curanmor di Kota Probolinggo.

"Kami lakukan tindakan tegas terukur kepada saudara BB, ST, dan SL. Langkah tersebut dilakukan setelah ketiganya melawan petugas ketika ditangkap," jelasnya.

Dari deretan pelaku ini, masih ada pelaku lain yang sedang dalam pengejaran. Polisi sudah mengantongi identitasnya, yakni insial K-H.

Komplotan pencuri di Probolinggo yang selama ini meresahkan masyarakat berakhir pincang-pincang kakinya lantaran melawan saat ditangkap.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News