Bupati Sanusi Mengapresiasi Atas Penangkapan Ratusan Pelaku Kejahatan di Malang

Senin, 06 Juni 2022 – 19:29 WIB
Bupati Sanusi Mengapresiasi Atas Penangkapan Ratusan Pelaku Kejahatan di Malang - JPNN.com Jatim
Bupati Kabupaten Malang Sanusi beri apresiasi kepolisian atas hasil tangkapan terduga pelaku kejahatan di daerahnya. Foto: Ridho Abdullah/jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Bupati Malang Sanusi mendatangi mapolres setempat guna menghadiri rilis hasil kejahatan yang terjaring selama Operasi Pekat Semeru 2022 selama 12 hari.

Orang nomor satu di Pemkab Malang itu cukup senang dengan kinerja kepolisian dalam upaya menangkap pelaku yang terlibat penyakit masyarakat di kabupaten setempat.

Polres Malang berhasil menangkap 183 terduga pelaku kejahatan. Dari ratusan orang yang ditangkap, sebanyak 89 orang statusnya telah naik dari terduga menjadi tersangka.

"Saya Bupati Malang, mendukung penuh upaya dari Kapolres Malang untuk memberantas segala bentuk kejahatan dan penyakit masyarakat yang sangat membahayakan bagi bangsa ini,” kata Sanusi, Senin (6/6).

Dia juga menyebut tindak kejahatan yang sangat berbahaya ialah peredaran narkoba.

Oleh karena itu, pemda maupun kepolisian tidak mentoleransi perilaku konsumtif narkoba dengan alasan apa pun.

"Narkoba adalah musuh bersama,” ujar Sanusi di sela-sela sambutannya.

Sanusi juga menyatakan perang terhadap peredaran narkoba. Barang haram itu terbukti telah merenggut masa depan para penggunanya, baik dari kalangan muda sampai yang tua.

Bupati Malang mengapresiasi kinerja kepolisian yang berhasil menangkap ratusan terduga pelaku kejahatan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News