Motif Warga Pamekasan Bunuh Saudara Kandung, Masalah Sepele

Rabu, 18 Mei 2022 – 17:14 WIB
Motif Warga Pamekasan Bunuh Saudara Kandung, Masalah Sepele - JPNN.com Jatim
Polisi membeberkan motif atau penyebab warga Pamekasan bunuh saudara kandungnya secara sadis. Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Polisi membeberkan penyebab warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan yang membunuh saudara kandungnya sendiri secara sadis pada Kamis (4/5) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan permasalahan tersebut muncul berawal dari suara sound system atau pengeras suara.

"Suara sound system dianggap terlalu keras dan mengganggu tetangga korban yang sedang menggelar pengajian," kata Rogib, Selasa (17/5).

Akibat hal tersebut, tersangka berinisial MH (30) cekcok dengan adiknya MM. Korban yang sudah jengkel melempar batu dan mengenai tubuh pelaku.

MH lalu mengambil senjata tajam berupa pedang panjang dari rumahnya karena mengira dia akan dilukai dengan benda yang sama.

"Sajam yang digunakan membunuh pedang sepanjang 115 sentimeter," ujarnya.

Setelah insiden tersebut MH mencoba melarikan diri. Namun, polisi berhasil mengetahui keberadaannya dan langsung melakukan penangkapan.

"Tersangkanya sudah ditangkap dan diamankan setelah sempat melarikan diri," jelasnya.

Motif warga Pamekasan membunuh saudara kandung ternyata gegara permasalahan sepele.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News