Mak-Mak Dilawan, 2 Remaja Ini Gagal Curi Ponsel Berakhir Jadi ‘Samsak Hidup’

Jumat, 13 Mei 2022 – 19:14 WIB
Mak-Mak Dilawan, 2 Remaja Ini Gagal Curi Ponsel Berakhir Jadi ‘Samsak Hidup’ - JPNN.com Jatim
Dua remaja yang menjadi 'samsak hidup' seusai mencuri ponsel mak-mak di Kapas Krampung. Foto: Dok. Polsek Tambaksari.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua remaja berinisial AM warga Kalianyar Rejodadi dan OR asal Wonosari Wetan mengalami apes.

Keduanya yang masih berusia 17 tahun babak belur setelah menjadi 'samsak hidup' oleh warga Kapas Krampung pada Senin (9/5) malam.

Kapolsek Tambaksari Kompol M Akhyar mengatakan dua bocah yang masih berstatus pelajar itu dihajar masyarakat lantaran merampas ponsel milik mak-mak.

Kejadian itu bermula sekitar pukul 19.30 WIB. Kedua remaja tersebut awalnya mencari sasaran yang mengendarai motor sambil bermain ponsel di kawasan Kapas Krampung.

Mereka melihat korban yang mengendarai motor bersama anaknya dari arah timur ke utara.

"Korban dari ITC Mega Grosir mengantarkan anaknya bermain ke Taman Mundu. Waktu melintas di Kapas Krampung dipepet motornya oleh tersangka dan langsung merampas ponsel yang dipegang," jelas Akhyar, Jumat (13/5).

Korban mencoba mempertahankan ponselnya dengan menarik tersangka, tetapi usaha tersebut gagal dilakukan. Kedua pelaku langsung kabur.

Namun, korban tak mau menyerah begitu saja. Dia langsung berteriak maling hingga memancing perhatian warga dan pengguna jalan di sana.

Dua remaja berinisal AM dan OR berakhir menjadi 'samsak hidup' setelah mencuri ponsel milik mak-mak di kawasan Kapas Krampung, Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News