Puluhan Pemuda Kena Gerebek Saat Berbuat Dosa di Kaki Gunung Semeru, Astaga

Jumat, 22 April 2022 – 14:59 WIB
Puluhan Pemuda Kena Gerebek Saat Berbuat Dosa di Kaki Gunung Semeru, Astaga - JPNN.com Jatim
Puluhan pemuda di Lumajang pesta narkoba dan digrebek Polres Lumajang. Foto: Source Polres Lumajang for JPNN.com

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Bulan suci ramadan tak semua orang berpikir secara religius, seperti yang dilakukan puluhan pemuda di Lumajang.

Sebanyak 66 pemuda di Lumajang malah berbuat dosa. Mereka pesta narkoba di tempat wisata Hutan Bambu yang terletak di kaki Gunung Semeru pada Selasa (19/4).

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka mengatakan 66 pemuda tersebut mengonsumsi narkotika jenis ganja dan minum minuman keras (miras), Mereka langsung digiring menuju kantor polisi untuk diperiksa.

"Ada sebelas orang yang ditahan," kata Dewa Kamis, (22/4).

Tidak ditahannya seluruh pemuda tersebut lantaran dalam hasil tes urine sebanyak 31 orang dinyatakan positif menggunakan ganja dan 11 orang ditahan karena kepemilikan barang haram tersebut.

Dewa menyebut bahwa ganja yang didapat puluhan pemuda tersebut berasal dari luar Pulau Jawa, di antaranya asal Banyuwangi, Malang, dan Pulau Sumatera.

“Dari 11 tersangka tersebut mayoritas masih berstatus mahasiswa dan mereka membeli ganja dari luar daerah Lumajang,” jelasnya. (mcr26/jpnn)

Puluhan pemuda di Lumajang terkena gerebek saat pesta narkoba dan miras di kaki Gunung Semeru.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News