Sebulan Polisi Ubek-Ubek Pantai Boom Banyuwangi Demi Ini

Rabu, 13 April 2022 – 10:13 WIB
Sebulan Polisi Ubek-Ubek Pantai Boom Banyuwangi Demi Ini - JPNN.com Jatim
Ditpolairud Polda Jatim berhasil membongkar sindikit peredaran narkoba di Pantai Boom, Banyuwangi. Ilustrasi/Foto: ANTARA/HO-Humas Pemkab Banyuwangi

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Upaya keras Subdit Gakkum Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Jawa Timur di Pantai Boom, Banyuwangi akhirnya berbuah hasil.

Mereka akhirnya mampu mengungkap sindikat peredaran narkoba di sana pada Senin (14/2) sekitar 18.00 WIB.

Dikutip dari laman Polda Jatim, seorang tersangka dalam kasus itu diringkus, yakni TN (29, warga Banyuwangi.

“Selain itu, ada dua orang lain yang saat ini masih dalam pengejaran dan ditetapkan DPO. Keduanya, yaitu E dan DRJ,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, Selasa (12/4).

Dirpolairud Polda Jatim Kombes Puji Hendro Wibowo menerangkan bahwa pengungkapan itu berdasarkan hasil informasi dari masyarakat.

Di sekitar pelabuhan, terutama di kapal penyeberangan sekitar Pantai Boom, disinyalir sering digunakan transaksi narkoba.

Anggota lantas melakukan penyidikan hampir satu bulan karena informasi di TKP (Pantai Boom), sindikat itu masuk ke Pulau Bali, Jember, Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso,” jelasnya.

Dari pengungkapan tersebut, tim berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 10 gram dengan dibungkus dengan dua paket siap edar.

Upaya panjang Ditpolairud Polda Jawa Timur di Pantai Boom, Banyuwangi akhirnya berhasil. Mereka berhasil melakukan ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News