Bocah Perempuan di Surabaya Dicabuli Lalu Dibawa Kabur, Teman Pelaku Juga Ikut Begituan

Selasa, 22 Maret 2022 – 13:05 WIB
Bocah Perempuan di Surabaya Dicabuli Lalu Dibawa Kabur, Teman Pelaku Juga Ikut Begituan - JPNN.com Jatim
Pujianto, pelaku pencabulan bocah perempuan di Surabaya lalu dibawa kabur ke Blitar. Foto: Dok. Pribadi Eko untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang bocah perempuan berusia 14 tahun asal Surabaya menjadi korban pencabulan dan dibawa kabur pemuda bernama Pujianto ke Blitar.

Gadis tersebut awalnya berkenalan dengan pelaku melalui Facebook. Korban lalu diajak menginap di sebuah indekos selama satu bulan lebih, tepatnya pada 3 Februari 2022.

Korban yang terbujuk rayu dikabarkan sampai rela kabur dari rumah dan nekat membantah kedua orang tuanya untuk pergi bersama pemuda yang baru dikenalnya itu.

Sehari kemudian, pada 4 Februari 2022, orang tua korban MI (54) melaporkan hal itu ke polisi. Ibunya mendapat informasi kalau anaknya dibawa ke Blitar.

MI lantas menyampaikan informasi itu ke polisi hingga akhirnya anaknya dievakuasi oleh Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Surabaya dan pemuda berusia 21 tahun itu ditangkap.

Pelaku yang merupakan warga Jojoran itu awalnya menginap di indekos kawasan Gubeng. Di sana korban dicabuli belasan kali.

"Di tempat indekos itu, tersangka mencabuli korban hingga 12 kali," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, Senin (21/3).

Setelah itu, korban dibawa ke Blitar di rumah saudara tersangka. Di sana Pujianto mulai bekerja di salah satu toko sembako sebagai kuli angkut.

Bocah perempuan di Surabaya dicabuli lalu dibawa kabur ke Blitar, ironinya teman pelaku juga ikutan begituan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News