Kasus Curanmor Diungkap, Berikut Imbauan Kapolres Probolinggo Jelang Ramadan

Sabtu, 19 Maret 2022 – 09:46 WIB
Kasus Curanmor Diungkap, Berikut Imbauan Kapolres Probolinggo Jelang Ramadan - JPNN.com Jatim
Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi. Foto : Dok Polres Probolinggo

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menerangkan satu persatu kasus curanmor yang meresahkan masyarakat di wilayah hukumnya mulai terungkap.

Dia pun membenarkan adanya pengungkapan kasus pencurian yang dilaksanakan oleh Polsek Dringu.

“Benar, Rabu (16/3) kemarin, terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Dringu untuk dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKBP Teuku, Jumat (18/3).

Jajaran Kepolisian Resor Probolinggo senantiasa mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dalam menjaga harta berharga dan selalu menjaga lingkungan masing masing memasuki Ramadhan 2022.

"Pengungkapan itu merupakan atensi dan penekanan terkait maraknya kejadian curanmor yang banyak meresahkan masyarakat sehingga perlu diungkap," ucapnya.

Dia berpesan kepada masyarakat supaya terus meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing masing.

Teuku juga mengharapkan masyarakat kembali mengaktifkan siskamling demi mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan.

“Mari lebih peduli dengan keamanan lingkungan di wilayah masing-masing dengan mengaktifkan kembali siskamling. Hal itu penting dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat,” ucap AKBP Teuku Arsya Khadafi. (mcr23/jpnn)

Satu per satu kasus curanmor terungkap. Polres Probolinggo minta masyarakat lebih waspada

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News