Alhamdulillah, Suporter Bonek yang Dibacok Oknum Penggemar Arema FC Bisa Pulang

Rabu, 02 Maret 2022 – 17:48 WIB
Alhamdulillah, Suporter Bonek yang Dibacok Oknum Penggemar Arema FC Bisa Pulang - JPNN.com Jatim
Manajemen Arema FC beri santunan kepada bonek korban pembacokan di Lumajang. Foto: Source Arema FC

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Suporter Bonek bernama Alwi (16) yang menjadi korban pembacokan penggemar Arema FC akhirnya diperbolehkan pulang pihak Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Selasa (1/3) pukul 16.00 WIB.

Keluarga Alwi yang sempat kebingungan menutupi kekurangan biaya perawatan rumah sakit puluhan juta rupiah akhirnya bisa bernapas lega. Mereka mendapatkan bantuan dari pihak kepolisian.

"Alhamdulillah sudah bisa pulang, sisa pembayarannya ditanggung polres dan rumah sakit," ucap sepupu korban, Yulianto kepada JPNN.com Rabu, (2/3).

Sebelumnya, pihak keluarga korban sempat kekurangan uang untuk biaya pembayaran medis dan operasi Alwi di RS Bhayangkara Lumajang.

Total biaya pengobatannya mencapai Rp 20 juta, tetapi pihak keluarga hanya ada Rp 14 juta.

Kekurangan tersebut membuat pihak keluarga belum bisa memulangkan Alwi yang mulai sehat. Namun, dia sudah diperbolehkan pulang karena koordinasi yang baik antara Polres Lumajang dengan RS Bhayangkara membantu pemulangan bocah tersebut.

"Kondisinya Alwi sekarang sudah membaik dan sudah ada dirumah, juga sudah bisa bicara dan duduk. Kalau berjalan juga sudah bisa, tetapi tidak bisa jauh," bebernya.

Yulianto selaku perwakilan dari keluarga Alwi sangat berterima kasih kepada pihak yang sudah menolong terutama bagi kalangan Bonek yang solidaritasnya sangat kuat dan penuh kekeluargaan. (mcr26/jpnn)

Bonek korban pembacokan di Lumajang akhirnya diperbolehkan pulang

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News