Manajemen Arema FC Beri Bantuan Kepada Bonek Korban Pembacokan di Lumajang

Senin, 28 Februari 2022 – 16:21 WIB
Manajemen Arema FC Beri Bantuan Kepada Bonek Korban Pembacokan di Lumajang - JPNN.com Jatim
Manajemen Arema FC beri santunan kepada bonek korban pembacokan di Lumajang. Foto: Sourse Arema FC

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Manajemen Arema FC yang diwakili oleh Ketua Panpel Abdul Haris berkunjung ke Polres Lumajang pada Minggu, (28/2) untuk melakukan koordinasi.

Mereka juga menjenguk korban pembacokan oknum suporter yang sekarang sedang dirawat intensif di RS Bhayangkara.

"Kami atas nama manajemen Arema FC memberikan bantuan untuk meringankan keluarga korban walaupun nantinya yang tertangkap (pelaku pembacokan,red) Aremania atau bukan," kata Abdul Haris.

Dia juga mengatakan bahwa bantuan tersebut langsung diterima oleh pihak keluarga korban. Hari berharap dengan bantuan itu bisa membantu korban untuk segera sembuh.

Menurutnya, pihak manajemen Arema sudah berkoordinasi dengan perwakilan Aremania di Lumajang.

Dia mengungkapkan hasil pertemuan tersebut menyimpulkan bahwa tidak ada satu pun dari anggota Aremania yang melakukan aksi pembacokan Bonek itu.

"Harapannya, hal ini tidak menjadi polemik. Jangan percaya pada tembung jare (kata-katanya,red). Semua kami serahkan pada aparat hukum untuk lakukan penyelidikan seadil-adilnya," tegasnya.

Dia juga menyatakan bahwa pelaku sampai sekarang masih belum tertangkap sehingga belum ada yang bisa dimintai keterangan. (mcr26/jpnn)

Manajemen Arema FC beri bantuan kepada korban bonek korban kekerasan di Lumajang.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News