Satpol PP Tulungagung Razia Indekos, Temukan 2 Pasangan Diduga Mesum di Dalam Kamar

Rabu, 02 Maret 2022 – 05:32 WIB
Satpol PP Tulungagung Razia Indekos, Temukan 2 Pasangan Diduga Mesum di Dalam Kamar - JPNN.com Jatim
Petugas menurunkan dua penghuni kos yang terjaring razia tinggal di kamar kos dengan pria yg bukan suami sah, di Winong, Tulungagung, Selasa (1/3/2022) (ANTARA/HO - satpol PP Kabupaten Tulungagung)

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Sebuah indekos di Desa Winong, Kabupaten Tulungagung menjadi sasaran razia Satpol PP setempat, Selasa (1/3).

Indekos tersebut dirazia lantaran diduga dihuni pasangan mesum dari aduan masyarakat sekitar yang sering melihat sejumlah pasangan di luar nikah, terlihat tinggal sekamar.

"Ada keresahan warga karena indekos itu seperti disalahgunakan untuk tinggal pasangan di luar nikah," ujar Kasi Penindakan Satpol PP Tulungagung Agung Setyo Widodo.

Menindaklanjuti keresahan warga, Satpol PP Tulungagung turun untuk melakukan razia. Hasilnya, dua pasangan di luar nikah berhasil diamankan.

“Kami temukan dua pasangan berada di dalam satu kamar dalam keadaan pintu tertutup. Saat ditanya terkait surat nikah mereka tak bisa menunjukkannya,” katanya.

Dua pasangan tersebut adalah pria berinisial DW (29) dengan perempuan YTH (25) dan pria berinisial DHS (21) dengan perempuan ER (20). Mereka berasal dari Blitar dan Tulungagung, Jawa Timur.

Kedua pasangan itu lalu dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Tulungagung untuk dibina. Mereka menandatangani pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Kami minta kedua orang tuanya untuk (datang,red) ke sini," lanjutnya.

Dua pasangan diduga mesum di dalam kamar indekos terkena razia Satpol PP Tulungagung
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News