Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Pemuda Asal Bulak Banteng di Jalan Mastrip

Senin, 03 Juni 2024 – 18:30 WIB
Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Pemuda Asal Bulak Banteng di Jalan Mastrip - JPNN.com Jatim
Petugas evakuasi pengendara Megapro yang meninggal dunia setelah alami kecelakaan lalu lintas dengan truk trailer. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor Mega Pro bernopol L-4710-CAA dengan truk trailer bernopol L-8683-UK terjadi di Jalan Mastrip Surabaya, Senin (3/6).

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pukul 06.05 WIB tersebut menewaskan pengendara motor bernama Adit Widodo (20) warga Bulak Banteng, Surabaya.

Kanit Laka Sat Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi mengatakan kejadian itu bermula saat pengendara sepeda motor yang membonceng penumpang bernama Joko melaju dari arah timur menuju barat.

“Saat di TKP korban hendak menyalip dari kiri dan tidak cukup ruang sehingga terjadi laka dengan truk trailer yang melaju dari arah yang sama di sebelah kanannya,” kata Suryadi.

Akibatnya terjadilah kecelakaan lalu lintas. Adit dinyatakan meninggal dunia di lokasi, sedangkan Joko penumpang yang dibonceng hanya mengalami nyeri di punggung dan telah dilakukan penanganan.

“Penyebab kecelakaan karena kurang hati-hati dan tidak cukup ruang bebas saat menyalip dari kiri,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat mengatakan meninggal langsung dievakuasi oleh petugas untuk dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo menggunakan ambulans PMI.

“Pihak keluarga korban meninggal sudah dihubungi oleh jajaran samping maupun rekan kerjanya,” kata Buyung. (mcr23/jpnn)

Kurang ruang saat hendak menyalip truk trailer, pengendara Megapro alami kecelakaan hingga merenggut nyawanya

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News