Remaja di Bojonegoro Dilempari Batu Segerombolan Orang Hingga Tewas Kecelakaan

Selasa, 20 Februari 2024 – 16:43 WIB
Remaja di Bojonegoro Dilempari Batu Segerombolan Orang Hingga Tewas Kecelakaan - JPNN.com Jatim
Konferensi pers kasus pengeroyokan seorang remaja di Bojonegoro hingga korban meninggal di jalan raya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, BOJONEGORO - Sembilan orang ditangkap dalam kasus remaja berinisial G (18) ditemukan tewas tergeletak di Jalan Raya Dander-Bojonegoro pada Senin (12/2) pukul 01.30 WIB dini hari. 

Seluruh orang yang ditangkap telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka ialah SH (22), JB (26), OE (26), RP (18), BW (23) , RS (23) , G (17) , S (17) , R (14).

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto mengatakan dari sembilan orang yang ditetapkan sebagai tersangka, salah satu di antaranya ada yang masih di bawah umur.

"Dari hasil pemeriksaan saksi, penyidik telah menetapkan sembilan orang sebagai tersangka dan salah satu di antaranya masih di bawah umur," ujar Mario, Senin (19/2).

Mario menjelaskan penemuan mayat remaja yang tergeletak di jalan raya itu pertama dilaporkan oleh EC selaku orang tua korban pada Selasa (13/2).

Pihaknya kemudian melakukan olah TKP, pemeriksaan kepada saksi-saksi dan penyelidikan. Rupanya, remaja asal Dandar itu menjadi korban pengeroyokan.

Awalnya, terdapat sepeda motor Honda CB 150R yang dikemudikan oleh R membonceng G berpapasan dengan rombongan motor para pelaku.

Pada saat berpapasan terjadi pelemparan batu oleh tersangka dan mengenai wajah G.

Seorang remaja di Bojonegoro tewas kecelakaan setelah dilempari batu segerelombolan remaja berjumlah sembilan orang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News